Mama-ku Wanita Gampangan (Bagian 22)

Cerita Dewasa Bersambung Kisah Mesum berjudul Mama-ku Wanita Gampangan (Bagian 22) ini mengisahkan tentang seorang istri yang sudah hampir jadi janda. Kali ini dia dijebak untuk threesome alias dientot oleh dua pria sekaligus yang bukan suaminya. Penasaran ? Yuk baca aja cerita dewasa ini.
Cerita Dewasa Bersambung Kisah Mesum
(Cerita Dewasa Bersambung Kisah Mesum)

Perlu diketahui, ini merupakan episode ke dua puluh dua dari 21 bagian yang sudah terbit sebelumnya. Silahkan baca-baca dulu chapter yang sebelumnya agar Anda tidak bingung.

Berikut ini link menuju daftar cerita Mama-ku Wanita Gampangan yang lengkap: Episode Lengkap Mama-ku Wanita Gampangan
***
Sesampai di rumah pak broto, ia ketuk pintu rumah pemilik kosnya tersebut.
“Tuk, tuk, tuk, pak ini nia pak” ucap nia sambil mengetuk.
Tak lama pintu membuka. Betapa kagetnya pak broto melihat nia dengan daster putih yang memampangkan belahan dada dan buah dada wanita itu yang menonjol, disertai penampakan paha putih mulusnya. Langsung saja laki-laki itu memeluk nia. Kedua tangannya meremas bokong nia. Bibirnya mencumbu leher nia. Seiring dengan perlakuan tersebut nia digiring oleh Pak broto masuk ke rumah sambil memeluknya.
“uhhhmmmmmmm” cumbu pak broto
Nia kegelian dengan cumbuan itu, “Ahhhh bapaaakkkk buru-buru bangett sihh...”
Pak broto lalu melepas cumbuannya,”langsung ke kamar aja yuk sayang, bapak udah gak tahan nih” ucap pak broto mencoba membimbing nia ke kamarnya.
Nia pun mau tak mau menuruti kemauan pak broto. Di dalam kamar yang bersebelahan langsung dengan ruang tamu, nia melihat sebuah ranjang yang tepat di tengah-tengah. Bagian kepala ranjang bersandar ke tembok. Sisi kanan-kirinya hampa. Sedangkan, ada sebuah lemari di sudut kamar. Di dalam kamar tersebut, nia duduk di sisi ranjang. Sementara pak broto berdiri dekat nia di pintu kamar yang tidak memiliki daun pintu tersebut.
“Nia, bapak kedatangan temen bapak nih. Dia pengen ikutan nidurin kamu juga sayang, boleh ya?” pinta pak broto memelas sambil memandang nia yang sedang duduk di sisi ranjang.
“hah? Tapi pak? kok bapak gak bilang-bilang kalau mau bawa orang lain. Kalau gitu nia gak mau deh pak” gerutu nia

“Yahhh jangan gitu dong nia....” kecewa pak broto

“habisan sih bapak” sahut nia

“Bapak mohon nia tolong” pak broto menggenggam tangan nia memelas kembali

Nia menjadi bingung. Di satu sisi dia menolak keinginan pak broto. Di sisi yang lain, malam itu dia amat butuh kebutuhan seksnya terpenuhi. Terlebih, dia agak kasihan melihat pak broto yang sudah terlalu banyak membantunya. Lagipula dia sudah pernah bercinta dengan dua lelaki ketika bersama ayah mertuanya dan pak bejo Tak lama tunduk juga hati wanita itu kepada hasrat seksualnya yang sudah memuncak.
“Yaudah deh pak boleh” ucap nia mengubah keputusannya
“Yang bener nih sayang” girang pak broto
“Iya pak....” timpal nia meyakini pak broto.
Pak broto lalu mempersilahkan temannya tersebut muncul, “pak arsoo ayo masuk.....”
Nia terkaget ketika mulut pak broto memanggil nama pak arso. Terlebih ketika lelaki tersebut muncul.
“Halo selamat malam nia sayang” sapa pak arso ke nia masuk ke kamar.
Dihadapan nia kini terdapat dua lelaki yang hanya mengenakan sarung sebagai penutup bagian bawah. Nia lekas bertanya kepada pak broto, “Kenapa bapak bisa bersama pak arso? Kan seharusnya bapak musuhin dia?”
“Awalnya bapak kesel waktu dia godain kamu, tapi setelah bapak coba kenal deket dia, ternyata dia orangnya baik kok hehe” ucap pak broto mulai duduk di dekat nia bersama pak arso. Kedua laki-laki paruh baya ini duduk di sisi ranjang mengapit nia.
“Ta.....tapi pak?” ucap nia mencoba mengelak ucapan pak broto.
Namun apa boleh buat, kedua lelaki yang sudah dikuasai nafsu ini tidak menggubris ucapan nia. Tangan pak broto dan pak arso mulai menggerayangi dan meremas bukit kembar nia bersamaan yang tertutup oleh dasternya.
“Ahhhh bapaaaaakkkkkk ahhhhhhsss” desah nia ketika telapak tangan pak broto dan pak arso meremas payudaranya.
Keduanya berbisik di telinga kanan dan kiri nia, “malam ini izinkan kontol bapak memuaskan kamu ya sayang” ucap keduanya.
Nia hanya mendesah dan sesekali menggeser tubuhnya karena tak tahan dengan remasan tangan pak broto dan pak arso yang kuat di kedua buah dadanya.
Kemudian mulut kedua laki-laki tersebut menghampiri mulut nia dari dua arah berlawanan dan menjulurkan lidahnya. Nia bingung, di dekat mulutnya lidah pak broto dan pak arso menjulur.
“Keluarkan lidah kamu nia sayang, sambut lidah kita berdua ini hehe” ucap pak arso yang menunggu nia menjulurkan lidahnya.
Nia secara perlahan menjulurkan lidahnya. Setelah lidah nia terjulurkan seluruhnya, kedua lelaki tersebut berlomba-lomba menjilati lidah nia.
“emmmm slerrrppppp slerrrrrppppp enak banget lidahnya nia ya pak arso hehe” ucap pak broto memandang pak arso yang sedang bermain lidah dengan nia
“ya jelaslah pak broto. Gak kalah sama memeknya hehe” timpal pak arso
Setelah puas bermain lidah dengan nia tangan pak broto dan pak arso meloloskan daster putih nia dari tubuhnya secara bersamaan. Maka bugilah wanita itu. Buah dada dan puting coklattnya kini terpampang begitu jelas dihadapan dua laki-laki tersebut. Rambut kemaluannya yang tipis pun demikian. Menyadari dirinya sudah telanjang, nia mencoba mundur dan duduk bersandar di kepala ranjang yang menyender tembok. Dia kini duduk melihat pak broto dan pak arso yang sedang bersiap melepaskan sarung mereka. Dan, nia perlahan melihat kedua lelaki tersebut dalam kondisi telanjang. Ia melihat dua penis besar yang pernah menidurinya kini bersiap menyetubuhinya kembali.
“Uhhh lihat pak arso, tetenya nia kayaknya udah siap kita kenyot nih pak hehehe” ucap pak broto memandangi nia
“Hehehe bener pak broto, kebetulan juga saya lagi haus banget nih” ucap pak arso mulai mendekati nia.
Nia melihat pak broto dan pak arso naik ke ranjang mendekati dirinya. Kepala dan mulut kedua laki-laki tersebut pelan-pelan mendekat ke payudara nia. Dan, disambarlah kiri kanan bukit kembar wanita itu bersamaaan.
“Emmpphhhhhhh srupppppppppttttttttt” pak broto menghisap puting kanan nia...
“Srrruuuppppttt sruupptt eeemmmmmm” hisap pak arso di puting kiri nia
“Aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pak brootttooo pakkkk arsssoooooo pelan pelan ahhh” lenguh nia ketika mulut kedua laki-laki tersebut menghisap payudaranya.
Keduanya memasukkan seluruh puting coklat nia ke mulut. Terkadang keduanya menjilati, terkadang keduanya menghisap. Tangan keduanya pun tak diam. Jari pak arso dan pak broto berlomba-lomba mengaduk-aduk vagina nia sambil menikmati bukit kembar wanita itu.
“emmmmm enakk bangettt pak brotooo tetenya, kemarin waktu saya isep gak ada susunya yaa. Ehh sekarang ada pak emmmmm sruuuppptt” ucap pak arso kepada pak broto yang sedang sibuk menetek juga.
“emmmm bener bangett pak. satu lagi yang terpenting. sambil netek, memeknya nia kita mainin juga pak uhhhhh” ucap pak broto memainkan jarinya di vagina nia.
“Ahhhhhhh udaaaaaahhhhhh dongg neteeeennyyaaa ahhhhhh memekkk niaaaa mau keluarrrr bapak-bapak...aaahhh.....” desah nia tak tahan
“Ayoooo sayaaannnnggg keluarrrriiinnn ajaa uhhhhhhhh” ucap pak arso makin mempercepat adukan jarinya di vagina nia.
“cepeeetttt keluarriinnn cairann memekmu niaa sayaaanggg uhhhhh uhh” ucap pak broto yang juga tak mau kalah mempercepat adukan jarinya di liang senggama nia.
Pada akhirnya Nia tak tahan ketika kedua laki-laki tersebut mempercepat adukan jari mereka di vagina nia. Akhirnya wanita itu orgasme....
“ahhhhhhhhhhhh iyyyyyyyaaaaaaaaa niiiiaaa keluuuaaarrrrr nihhh srrrerrrrrrrrrrtttttttttt ahhhhhh ahhhh” desah nia daalam posisi dihimpit pak broto dan pak arso
Jari tangan pak broto dan pak arso pun basah. Dan keduanya tampak bangga berhasil membuat nia orgasme.
“Huuhhuuuiii lihattt pak arsoooo jariii sayaaa basaaahhh nihh kenaa cairannn memek niaaa haha” ucap pak broto menunjukkan jarinya
“Sayaa jugaa dong pakkkk hahaaa lihat uhhhh ” ucap pak arso yang juga tak mau kalah.
Lalu setelah memastikan nia berorgasme dan beristirahat sejenak, keduanya berdiri di atas ranjang dengan penis yang sudah mengeras. Penis itu kemudian didekatkan ke mulut nia. Nia yang terduduk di ranjang kinidihadapkan oleh dua penis coklat hitam besar di depan mulutnya.
“nia sayang, ayo kocokkin kontol bapakkkk uhhh” pinta pak arsooo sambil memegang penisnya
“Iyaa sayanggg pak broto juga pengen dikocok kontolnya” ucap pak broto
Usai disuruh, kedua tangan nia lalu menggenggam batang penis tersebut dan mengocoknya secara bersamaan. Tidak hanya itu, nia juga mengulum penis pak broto dan pak arso secara bergantian.
“Ammmmmmm emmmmmm ummmmmmm” nia mengulum penis pak arso
“Ohhhhhh enaaakkkkkkk sayaaanggg terussss ohhhhh ennnakkkkk” ucap pak arso memandang nia
“Ummmmm emmmm emmmmm eeemmm” nia gantian mengulum penis pak broto
“Ayoo niaaa sayaannggg kulum yang cepet kontol kitaaa uhhhhh uhhhhhhh” ucap pak broto
“aaahhh kontoll bapak-bapak udah pada kerrrassss bangeeetttt emmmm emmmm” ucap nia sambil terus mengocok dan mengulum penis pak arso dan pak broto
Pak arso dan pak broto betul-betul menikmati perlakuan nia. Dan pada akhirnya mereka tidak tahan.
“ahhhhh ayooooo donggg keluarrriiinn spermaaa kaliiaaaan aahhhhh” ucap nia terus mengocok
“ohhhhhh iyaaa dikit lagiii sayaanggg terusssss teruuss uhhhhhh” lenguh pak broto
“Iya sayang bapakkk gak tahaaannnnn dikit lagii ayooo cepeeetttt kocoknya” sahut pak arso
“Ahhhhhhhhhh ayoooo crrroooottttinnn mukaaaaa niaaaaa bapak-bapak ahhhh ” pinta nia makin cepat mengocoknya sambil memandang wajah pak broto dan pak arso
“Ooooooohhhhh iyaa iniiii sayaaaaannngggg croooottt croootttttt” muncratt sperma pak arso di pipi kanan nia
“ohhhhh iniii rasakan pejuuuuu bapakkkkk niiiiiaaaa sayang crrooottttttttttt” tumpah sperma pak broto di pipi kiri nia
“aaaaaaaaaahhhhhh nia dipejuuuin sama bapak-bapak ohhhhh” ucappp nia menerima lelehan sperma di kedua pipinya.
Setelah berorgasme dan menumpahkan sperma di wajah nia, pak arso dan pak broto turun dari ranjang menjauhkan penisnya dari wajah wanita itu. Sementara nia sibuk membersihkan sperma kedua laki-laki tersebut dengan telapak tangannya.
“uhh pak arsooo ternyata obat yang bapak berikan bikin kontol saya masih kerass aja nih pakk” tukas pak broto yang berdiri di dekat pak arso
“jelas dong, kontol saya juga masih keras nih” balas pak arso
Selesai membersihkan sperma pak broto dan pak arso di pipinya, nia terkejut melihat penis kedua laki-laki tersebut masih mengeras.
“hah? kok kontol bapak-bapak masih pada tegang sih? Kan kalian udah pada orgasme....” ucap nia heran
“ya belum dong sayangg,, kan belum ngentot memek kamu hehe, iya gak pak arso? Ucap pak broto kepada pak arso
“Iyalah.... kontol kita baru lemes kalo udah bikin memekmu banjir peju nia sayangg hehe” tawa pak arso
Pak broto dan pak arso mengelus penis mereka masing-masing. Tak lama keduanya naik ke ranjang kembali mendekatkan penis mereka ke dekat liang peranakan nia. Nia yang sudah kepalang basah vaginanya dalam posisi terlentang kini sedang bersiap menerima penis besar kedua lelaki yang akan menyetubuhinya.
“Mau dientot kontol siapa dulu nia sayang hehe” tanya pak broto cengegesan
“siapaa ajaaa paakkk ahhh.... ayoo buruannn mumpung memek nia masih basahhh” nia memelas
“Saya aja duluan ya pak broto.... saya udah lama gak ngentot memeknya nia” ucap pak arso memohon
Pak broto pun mempersilahkan, “oh oke pak silahkan duluan”.
Pak broto lalu minggir sejenak. Sedangkan pak arso bersiap melakukan penetrasi di vagina nia. Perlahan ia dekatkan penisnya ke arah vagina wanita itu. Sementara nia sambil berbaring mulai membuka kedua kakinya seolah memberi jalan bagi penis lelaki yang akan menyetubuhinya.
“uuuhhh siappp siapp kontolll.. kamu akan menikmati memek yang kamu rindukan itu uhhh” ucap pak arso bersiap memasukkan penisnya ke vagina nia
“ahhhhh ayooo pakkk arsooooo... buruan entott memek niaa pakk ahhh” nia memelas
“iyyaaa nia sayanggg, ohhhhh terimaaa kontol bapakkk yang kangen sama memekmu ini urrggggghhhhhhh ohhhh blesshhhhhh” ucap pak arso sambil memasukkan penisnya ke liang peranakkan nia
“ahhhhhhhh iyyyyyyyyyyyaaahhhhhhhhhh ahhhhhhhh memek nia juga kangen kontol pak arsoooo ohhh” desaahh niaa menerima penis pak arso
Usai berhasil memasukkan penisnya ke kemaluan nia, Pak arso perlahan mulai memajumundurkan penisnya di vagina wanita itu. sementara pak broto menyaksikan aksi pak arso yang sedang menggenjot nia sambil terus mengelus penisnya sendiri.
“gimana enaakkk gakk pak arsoo?” tanya pak broto
“urrggghhh urggghhh enaakkkk pakkkkk. Masih rapet memeknya nia uhh uhh padahal bapak juga udah pernah ngentot nia kan fuhhh” jawab pak arso sambil menggenjot nia
“ahhh pakk arsooo ahhh ayoo entot teruss memek nia ahhhh” lenguh nia menerima hujaman penis pak arso
“uuhhh uhhh iyaaa sayaanngg... bapak bakal entot kamu terus sampai kamu hamil anak bapak ohhh ohhh” ucap pak broto memandang nia sambil menghujam penis berulang-ulang di liang senggama wanita itu
“aahhhhh iyaaa pakk arssooooooo sayangg ahhh” balas nia
Pak arso, lelaki itu, tiba-tiba berhenti menggenjot nia. Nia terdiam kecewa.
“kenapa berhenti pakkk?” kesal nia
“ayoo nungging sayangg uhhhh bapak pengen ngentot memek kamu dari belakang” pinta pak arso
Nia langsung saja mengubah posisinya dalam keadaan menungging. pak arso lalu bersiap menusukkan penisnya ke liang peranakkan wanita itu,
“uhhhhh nia sayang terimaaa kembali kontol bapak ini urrggghhhh ohhhhhh bleshhhh” lenguh pak arso membimbing penisnya masuk ke vagina nia
“aahhhhhh pakkk arssooooo jangan buru-buru ahhhhhhhh” nia mendesah ketika penis lelaki paruh baya itu amblas di kemaluannya lagi.
“Urghhh urghhhh masihh sempit punyamu sayangg urghhh” racau nikmat pak arso
Pak broto yang melihat pemandangan itu tidak tinggal diam. Ia naik ke ranjang dan mendekatkan penis besarnya ke mulut nia.
“uhh ayooo bukaa mulut kamu sayangg, Kontol bapak gak mau ketinggalan. Ia mau ngentot mulut kamu niaa ohhh” pinta pak broto mencoba memasukkan penisnya ke mulut nia
“ahhhh iyyyaaaaaa pakk brotoo siniiii aaaaaaammm emmmmm emmmm” nia mengulum penis pak broto
Dua batang lelaki diterima di vagina dan mulutnya. Pak arso dan pak broto begitu bersemangat berlomba-lomba menyodokkan penisnya ke mulut bawah dan atas wanita. Pak arso terkadang memukul dan meremas bokong nia. Sedangkan pak broto terkadang menjambak rambut nia agar mempercepat kulumannya.
“uuhhhh uhhhhhh enaakkk bangettt pakk arsooo sepongannya ohhhh ohhhh” ucap pak broto kepada pak arso sambil menjambak rambut nia
“uhhhh uhhhh memeknya apalagiii pakkk rapeeeeetttttt bangettt” ucap pak arso terus menggenjot sambil memegang pinggul nia
“ohhhh Pak arsoooo kaloooo bisaaa tiapp hariii kitaaa main barengg pak samaa niiiaaaa ohhhhhh” ucap pak broto keenakan dikulum penisnya oleh nia
“urghhhhh niiaa sayaaanggg ayooo goyaaanggg pinggulmu urghhhh urghhhh ” timpal pak arsoo yang fokus terus menyodokkan penisnya.
Tak lama nia melepaskan kulumannya dari penis pak broto. Lalu pak broto bertanya kepada wanita itu,
“ ohh enakk gak kontol kita niaaa sayanggg ?” tanya pak broto di depan wajah nia
“ahhhh ahhh ennnnakkkkk kontolll kaliaaann pakkk ahhhhh” desah nia yang masih disodok pak arso
Namun tak lama pak arso melepaskan penisnya dari vagina wanita itu. Nia pun tergolek di ranjang.
DI lain hal, bayu yang sedang tertidur di tempat kosnya terbangun......
“hoaaahhheeeem...... eh iya mama!” matanya yang pelahan terbuka, namun sontak terkaget teringat bahwa dia harus memantau sang mama. Langsung saja Anak itu bangun dari rebahannya lalu mencari sang mama ke seluruh sudut ruangan. Namun tidak menemukan. Dia terheran kemana gerangan sang mama pergi. Ia berpikir sejenak. Tak lama ia menduga sang mama kemungkinan ada di rumah pak broto, terkait curiganya sang mama akan melakukan persetubuhan lagi dengan laki-laki itu. Lantas langsung saja ia menuju kesana dengan agak tergopoh-gopoh.
Sesampai di depan pintu rumah pak broto, bayu mencoba masuk.. Perlahan-lahan ia masuk ke dalam rumah yang pintunya tidak terkunci. Di dalam rumah tersebut, ia tak lama mendengar suara dua orang lelaki. Lantas ia ikuti sumber suara itu. Sumber suara yang didengar bayu mengarah ke kamar yang ada di sebelah ruang tamu. Ia mencoba mengintip sejenak dan berbalik cepat agar tidak ketahuan. Betapa terkejutnya anak itu ketika melihat atasan papanya, pak arso, sedang bersama pak broto dalam keadaan bugil di kamar tersebut. Sementara dia juga melihat sang mama sedang tergolek telanjang pula di ranjang kamar itu. “Kok pak arso, atasan papa, bisa ada di sini ya” tanya dirinya heran. Anak itu lalu mencoba mengikuti dan mendengar apa yang terjadi di dalam sana.
Sementara itu pak arso dan pak broto kembali berdiri di sisi ranjang dengan penis mereka yang masih mengeras . Sementara nia sedang tergolek kelelahan. Namun tak lama, pak broto naik ke ranjang.
“Nia sayang kini giliran bapak yah....” ucap pak broto mendekati nia yang masih berbaring
“iyaaaa pak broto” ucap nia membuka kakinya
“ohhhhhhhh memekkkk nia sayang bersiaplah terima kontol bapak broto ini urrggggggghhhhh uhhh ohhh” lenguh pak broto memasukkan penisnya ke vagina nia
“ahhhhhhhh pak brotooo pelan-pelann ahhhh” racau nia ketika penis pak broto menyeruak masuk liang senggamanya.
Setelah memasukkan penisnya, Pak broto perlahan mulai menghujamkan kemaluanya itu ke kemaluan nia. Sementara pak arso memandangi kawan yang baru dikenalnya sambil tersenyum.
“urgghhhh urgggghhh rasakann kontol iniii sayang urrgggghhh ” ucap pak broto bersemangat
“ahhhh ahhhh ahhhhhh iyyyyyaaahhhhhh pak brottoo, sodok memek niaa pakk ahhh ” lenguh nia nikmat
“urggghhhh eeennnaaaakkk ngentooottt kamuuu sayyanggggg orghhhhh” racau keenakan pak broto
Saat terus menggenjot nia, tiba-tiba pak broto terdiam, lalu ia mendadak mengangkat nia dengan penis masih tertancap dalam vagina wanita tersebut. Pak broto lalu berdiri menggendong nia dengan penisnya yang tetap terbenam dalam liang peranakkan wanita pujaanya itu.
“ohhhh hohooo ennnnakkkkkk urrgghhh urggghhhhh ayoo digoyanggg niaa sayangg urghh” ucap pak broto sambil terus menggenjot nia.
“Ahhhhh bapaaakkkkk ahhhhhhhhhhhh niaaa dientott sambil digendong” desah nia sambil merangkul tangannya di leher pak broto ketika digendong lelaki tersebut
Pak arso yang berdiri sejenak dari tadi mempehatikan kemudian pelan-pelan mendekat ke nia yang kedua kakinya sedang melingkari tubuh pak broto saat digendong.
“orggghhhhh enaaakkkkk..... ayooo pakkk arssooooo jangann diem ajaaa buruaaannnn....” ucap pak broto seperti memberi kode
“ahhhh kalian mauuuu apaaaaa ahhhh?” tanya nia heran sambil digendong pak broto dan terus digenjot laki-laki itu.
“urggghhh kitaaa pengen kamuuu merasakannn dua batang kontol sayanggg” ucap pak broto menatap wajah nia
Pak arso yang sudah berdiri didekat nia sambil mengelus penisnya yang masih tegak mengeras menangkap kode pak broto. Laki-laki itu lalu mengarahkan penisnya ke anus nia.
“uhhhhh siaaaaaapppp pak brotoooo...... saya bantu megangin nia nih pak” ucap pak arso membantu memegangi nia dari belakang
“ayooo buruan entot anusnya pak uhhhh saya gak tahan pengen lihat ekspresi wajah nia dientot dua kontol pak urggghh urghhhhh” sahut pak broto
“uhhhh iyaaaa iniii pakkkkk dikit lagii...... niaaa saayangggg terima kontol bapak di anusmu yaaa urgggggggghhhhhhhh sempppiiittttttttt” lenguh pak arso memasukkan penisnya
“ahhhhhhhhhhhhhh pak arsoooooo” desah nia kencang
Walau sempit, pak arso terus memaksa penisnya masuk ke anus wanita itu. Dan pada akhirnya ia berhasil membenamkan batang kemaluannya. Kemudian sambil dipapah pak broto yang dibantu pak arso, nia menerima dua hujaman penis di dua lubangnya. Pak arso dan pak broto berbarengan menggenjot wanita itu.
“uhhh uuuhhhh jadi tambahhh enaaakkk memekmu nia sayaaangggg urghhhhhh” lenguh pak broto
“uhhhhh uhhhhh anusmu masssihh sempiit niaaa” bisik pak arso di telinga nia
“ahhhhhh ahhhhhh iyyaaa, ohhh kontooolllll kaliaaannn keerrrasss bangett pakkkk arsoooo pakk brotooooo” teriak nia pada kedua lelaki tersebut.
“paaakkkkkkk arssssoooo ueennnaaaakkk bangett yaa pakkk urghhh urggghhhhh” sahut pak brotoo
“Iyyaaaaaa paakkkkkk brotoo urgghhhhhhh urgghhhh” balas pak arso yang juga tak mau kalah
Nia terus mendesah ketika dua batang lelaki tersebut keluar masuk dua lubangnya. Namun perlahan-lahan kedua lelaki itu kelelahan juga. Keduanya merebahkan nia ke ranjang, sedangkan mereka berdua duduk lelah di sisi ranjang memandang nia.
“ohhh benerr benerrr manteppp memekmu nia..... sampe cape bapak fiuhhh” ucap pak broto kelelahan
“iyaa nihhh pak, tapi... kontol kita masihh kuat kan pak hehehehe” timpak pak arso
“iyaa donggg belum nyemprotttt ituu memekk pakk hehe” sambut pak broto dengan gelak tawa
Nia terduduk bugil di atas ranjang memandangi kedua bapak-bapak itu. dia juga lelah. Namun tak lama tiba-tiba pandangan kedua lelaki tersebut tertuju kepada bukit kembarnya. Nia menangkap maksud mereka. Ia lalu meremas kedua payudaranya.
“Kaliann haus kan??? ayoo sini nenen biar kalian kuaat bisa ngentot lagi ahhhh” ucap nia menggoda
Kedua lelaki itu pun mendekat ke tubuh nia. Mulut mereka berdua perlahan-lahan menghampiri payudara wanita itu. Lalu secara bersamaan pak broto dan pak arso menyambar puting nia yang coklat.
“aaaaaaaammmmmmm emmmmmmm nyeeeeeeemmmmm nyyemmm srruuupppppptt” keduanya melumat rakus
Nia tidak tinggal diam. Ketika kedua lelaki itu sibuk menyusu di buah dadanya, ia mengocok penis mereka.
“ohhhh ayooo bapak-bapak buruaannnn nenennnyaaa...... iseeeppp sampe puasss nenen niaaa ini ohhhhhh” nia keeenakann
“iya sayanggg lihatttt putingmu bapak kenyot nih ammmmmm nyemmm nyeemmmm” ucap pak broto sambil memegang dan meremas payudara kanan nia
“iyaaa nia, eeemmmm enakkkk neneen samaaa kamuuuuu” sahut pak arso sibuk menetek di payudara kiri nia
“ohhhhhhh kaliaannn kayakkk bayiiiii neteknyaaaaa ohhhhhh” lenguh nia ketika bapak-bapak tersebut asyik menetek
Tak lama kedua lelaki tersebut menyudahi lumatan mulut mereka di buah dada nia. Keduanya sejenak mencoba mengambil tenaga kembali untuk menggempur nia. Kedua penis mereka kini makin mengeras. Sementara nia masih dalam posisi duduk di atas kasur usai meneteki dua lelaki paruh baya tersebut.
“yaahhuuuddddd nenennyaaa.... bikin kontoll pengen cepett nyembuuurr uhhhh” ucap pak broto
“iya pak broto.... kalo bisa si nia tiap hari netein kita berdua fuhhh bener manteeep topp tetenya” balas pak arso
“uuhhh dasarrrr, lihatt puting nia basah kena ludah bapak-bapak niih” ucap nia agak ketus
Setelah meneteki pak broto dan pak arso, nia melihat penis keduanya semakin keras saja. Wanita itu mencoba mencandai mereka berdua,
“Udah ya bapak-bapak, nia mau balik lagi ke tempat kos” ucap nia berpura-pura menyudahi
“urghhhh belumm nia sayang, lihattt kontolll bapakk makinn kerasss nihhh” ucap pak arso
“yaudah terus kenapa?” tanya nia
“kontol bapak mau ngecrott di memek kamu sayangg urggghhh” ucap pak arso mengelus penisnya
“ohh berarti pak arso ajaa kan?” tanya nia kembali
“ihh kamu nia, bapak juga mau ngecrottin memek kamu” ucap pak broto agak kesal
“untuk apa pak?” tanya nia heran dalam posisi duduk telanjang
“bapak pengen punya anak dari rahim kamu sayang” jawab pak broto memandang nia
Nia mengambil posisi terlentang kembali. Kedua kakinya juga kembali membuka, menampakkan kemaluannya yang sudah siap untuk dimasukki. Kedua batang kemaluan pak broto dan pak arso mendekatinya.
“ohhhh siapaaa duluuuann yang mauuu ngecrottinn memek niaaa?” ucap nia sambil memainkan klitorisnya
“Sayaa duluan yaa pak arsooo. Tadii awal-awal saya kan udah ngalah. Sekarang giliran saya” sahut pak broto kepada pak arso
“Silahkan pak” jawab pak arso mengalah
“Pak broto dan pak arso tampak bersiap kembali menggempur nia. Kedua penis mereka makin mengeras. Sementara nia masih dalam posisi duduk usai meneteki dua lelaki paruh baya tersebut.
Pak broto mendekatkan kemaluannya ke kemaluan nia. Lelaki itu sedikit menggesekkan batang kemaluannya.
“ohhh ohhh ayooo buruannn enttoottt pakkkkk” pintaa niaaa
“urgggghh iyaaa sayanggg, terimaaa kontolll iniii memeekkkk orggghhhhh urgghhh bleeessshhhhh” pak broto memasukkan penisnya ke vagina nia
“ahhhhhhh bessaaarrrr kontolnyaaaaaa” desah nia usai dimasukki batang pak broto
Pak broto secara perlahan memompa penisnya di kemaluan wanita pujaannya. Nia hanya bisa mendesah dan memandang mata lelaki yang sedang menyetubuhinya. Sementara pak arso mencoba menghampiri mereka berdua yang sedang bersetubuh.
“ayooo ppaaakkk burruuannn sodoookkk niiiaaaaa” ucap pak arso memberi semangat
“urgghhh urgghhhh iyyyaaa paaakkk..... saaaayyyaaaanggggg urgghhh goyyyaaanggg memeekk kamuuu” pinta pak broto berkeringat
“aahhh ahhh iyaaaa pakkkk” desah nikmat nia
“urghhhhh urgggghhhhh koontollll bapaaakkk maauuu nyemburrrr benihhhh untuukkk kamuuu sayangggggg” lenguh pak broto sambil mempercepat sodokkan penisnya
“aaaaahhhhh iyyyaaaaaa, niiaaa siaaaappp terrimmmaaa benihhh pakkkk brotooo” desahh nia di puncak kenikmatan
Keduanya pun kemudian saling mendekap. Nia melingkarkan kakinya di pinggang pak broto. Tanggannya memeluk leher laki-laki itu. Sementara pak broto, di wajahnya tersirat ia tampak sudah tak tahan ingin menyemburkan spermanya.
“aahhhhhhhh niiiiaaa mauuuu keluaaarrrr pakkkkkkk .......... ahhhhhhhh ayooooo manaaaa pejuuunyaaaaaaaa bapakkk ahhhhhhhhhh srreeerrrrttt sreeerrrrrr ahhhhhhhhh” desaahh nia panjang
“urrrrrggghhhhhh urghhhhhhhhhh iniiiiii memeeekkkkkk nia sayanggg teeerimmmmmaaa pejjjuuuu buaaaatttt jadddiiii anakkkkk kitaa aaargggghhhhhhhhhhhhhhhhh crrooootttt crrroootttttttt” lenguhh panjang pak broto
Pak broto dan nia berorgasme bersamaan. Tubuh keduanya bergoncang usai menumpahkan cairan masing-masing. Sementara pak arso cukup tersenyum memandang adegan dua insan di depannya.
“Baguusssss pak brootttoooooo” pujii pak arso
Pak broto mencoba bangkit setelah ia menumpahkan spermanya di vagina nia. Ia tahu pak arso menunggu gilirannya. Walau tubuhnya melemah, ia paksakan untuk bangkit juga. Nia yang masih terengah-engah memandang pak broto. Ia melihat lelaki itu hendak menarik penisnya. Seketika pak broto berhasil menarik penisnya dari liang kemaluan nia. Dan, cairan menetes dari vagina nia.
“Uhhhh lihattt pak arsooo, banyakk spermaa sayaa” ucap pak broto usai menarik penisnya
“Weleh-weleh, kita biarin aja kali pak broto sampai kering hehehe” ucap pak arso melihat ke arah vagina nia
“ohhhhh banyyaaakkk pejunnyaaaaa” ucap nia sambil terlentang merasakan hangatnya sperma pak broto di liang senggamanya
Pak arso dan pak broto membiarkan nia istirahat sejenak selagi menunggu sperma pak broto benar-benar tidak ada lagi di vagina wanita itu. Nia menikmati istirahatnya. Selagi itu Ia merasakan cairan kemaluan pak broto perlahan juga keluar dari liang kemaluannya.
Waktu pun berlalu, di luar sana bayu mengintip adegan yang baru saja di lihatnya. Cukup merinding anak itu. Hanya saja kemaluan anak itu berdiri melihat persetubuhan sang mama dengan dua laki-laki tersebut. Ia mencoba berlindung di balik tembok. Ia merasa peristiwa di dalam kamar yang diintipnya belum selesai. “Mama, penis aku berdiri ngelihat mama digituin maa...” ucap bayu seorang diri usai melihat persetubuhan sang mama.
Pak arso tampak bersiap dengan penisnya yang masih keras semenjak ia terus mengelusnya. Nia yang terlentang mulai bertenaga kembali. Vaginanya perlahan mengering walau masih terdapat sisa cairan menempel.
“Uhhh nia sayanngg kini giliran bapak, nungging sayang” perintah pak arso
“iyyyaaaa paaaakkk” ucap nia sambil mengambil posisi menungging dan kedua tangannya bertopang pada kasur
Pak arso lalu mendekatkan kemaluannya ke liang senggama nia. Lelaki itu hanya menggesekkan batang penisnya di vagina nia yang menungging di depannya
“ohhhh pakkk arsssooo ayoooo enttoootttt memeekkkk” pinta niaa mendesah sambil menungging melirik pak arso di belakangnya
“gak mau, sebelum kamu janji dulu... “ ucap pak arso sambil terus menggesekkan penisnya
“Janji apa pak ahhh?” gerutu nia
“janji kamu mau kerja di tempat bapak” ucap pak arso
“Iya pakk nia mau kerja di tempat bapak” balas nia cepat
“bener ya?” sahut pak arso tak percaya
“bener pakkk, ahhhh ayooo buruan masukkin kontolnya” nia memelas sambil tetap menungging
Mendengar ucapan nia, pak arso langsung memegang pinggul nia dan memasuukkan batang penisnya ke liang peranakan wanita itu.
“aaahhhhhhhhhhhhhhh gedeeee dannnn kerrrrassssss” lenguh nia ketika pak arso penetrasi ke kemaluannya
“uhhhhhhh ssseeemppppiiiittttttt uhhh uhhhh” ucap pak arso mencoba menyodok penisnya perlahan-lahan
Pak broto yang kelelahan usai berorgasme mencoba mengambil posisi di depan wajah nia yang sedang menikmati digenjot pak arso dari belakang.
“bagaimana pak arsoooo masiiihhh enakkk gak memeknya?” tanya pak broto kepada pak arso yang masih sibuk menyodok nia.
“urgghhh masihhlahhh pakkkkkk lihattt nia ekspresinyaaa” ucap pak arso sambil menggenjot nia
“ahhh ahhhh pakkk brotttooo, kontoolll pakkk arrsooo keraaasss banggettt pakkk aahhh” desah nia menerima hujaman berulang penis pak arso
Pak arso tiba-tiba memeluk nia dari belakang dan meremas kedua buah dada wanita itu. Selain itu, kepala dan wajah pak arso pun berdekatan dengan kepala dan wajah nia.
“pakkkkk brrrotttoooo lihhhatttt tetenyaaa sayaaa remasssss urggghhhhhhhh” ucap pak arso di telinga nia dan kepada pak broto
“urrghhhhhh mantteeeppp pak arsoooo,, kontol saya jadi tegang lagi nihhh” ucap pak broto melihat gaya bersetubuh pak arso dengan nia
“aaahhhhhh pakkkk arrrssssooooo aaahhhhhhhhhh” nia mendesah ketika pak arso meremas bukit kembarnya
Pak arso lalu melepaskan remasannya, ia juga melepaskan dekapannya dari tubuh nia. Lelaki itu kini kembali memegang pinggul wanita itu dan masih tetap menyodokkan penisnya. Nia hanya bisa mendesah dan telapak tangan yang menopang tubuhnya meremas sprei kasur. Sementara pak broto, penisnya tegang kembali. Ia mencoba meminta nia mengulum penisnya lagi.
“nia sayangggg kulumm kontol bapak lagii dongg uhh” ucap pak broto mendekatkan penisnya ke mulut nia
“ahhh ahhh gak mau pakkk kan tadi udahhhh” kesal nia sambil terus digenjot pak arso
“urghhhhh urrghhhh ayooo niiia sayannngggg kulummm kontolnyaaa pakkk brotooo urghhh” ucap pak arso dengan kesal sambil mempercepat genjotannya
“Ahhhhh iyyyaa iyyaaaaa” balas nia
“iniiii niaaaa sayyyangggg uhhhhhhhhh” ucap pak broto memasukkan penisnya ke mulut nia.
Serupa dengan posisi sebelumnya, kini kembali nia dimasukki vagina dan mulutnya oleh penis pak arso dan pak broto.
“aaaammm emmmpphhh emmppphhhhh” nia mengulumm peniiisss pak broto
“urghhhh bagusss nia sayanggg,,,,, pak brotoo entottt mulutnyaaa pak. kita pejuin mulut atas dan bawah nia urghh urghhh” perintah pak arsooo
“siiiaaappppp pakkkk urghhhh urghhhhh” ucap pak broto memegang kepala nia, agar nia mempercepat kulumannya
“Urghhhh hhaaahaaa obatt pak arsoo bener hebaattt, kaloo ginii tiapp hari aja pakk kita pejuinn niaa pakk haha” ucap pak broto tertawa sambil terus membimbing kepala nia mengulum penisnya
“urrgghhh hahhhaaaa iyyaaaa pak broto, sampaii nia gakk tahuuu dia hamil anak siapa urghhhhhh” balas pak arso mempercepat sodokkan penisnya di liang peranakan nia.
Ketiga manusia yang bugil bersama di satu ranjang itu kini bermandi keringat. Pak arso dan pak broto mempercepat sodokkan penisnya. Sementara nia menggoyangkan pinggul dan mulutnya semakin cepat juga.
“ahhhhhhh ayyyoooo croottttttiiinnnn memek sama mulut nia pak arso pak brotooo ahhh” ucap nia sejenak melepaskan kuluman dari penis broto
“iyyyyaaaaaaaa saaayyyyaaangggggggggg urrgggghhhh.... ayoooo pakk arsooo kitaa pejuinn bareng-barengg pakk urghh urghh” lenguh pak broto yang penisnya kembali dikulum nia
“iyyyyyaaaaaa urrghhhh urrrgghhhh niiiiiiiaaaaaaaaaaa, konnntoollll bappppakkk juga pengenn kamuuuu hamilll anaaakk bapakkk sayaaanggg” lenguh pak arso penghujung puncakk
“emppppppphhhh emmppppphhhhhh ammpppppphhhhh” nia mengulum cepat penis pak broto
“urrggghhhhhh urggghhhhh ayoooo saayangggg kulummm yangg cepattttttt” lenguh pak broto menyodok mulut nia
“paaakkkk brooottttooooo burruuuaannnn croottttiiinnnn urghhhh” perintah pak arsooo
“Iyyyaaaaaaaaaaa pakkk,,,, urghhhh urggghhhhh terimmaaa pejuuu bapakkkk sayaannngggg crottt crotttttttttt” ucap pak broto menekan kepala nia agar mulut nia menelan seluruh penisnya
“mantttteeeeeeeppppppp gilirrrraaaaaannnn saaayaaaaaa,,, uuuuuurrgghhhh mmmmeekkk niaa sayyyanggggg iniiii pejjjuuuuuu buattttt kamuuuuuuu orgghhhhhhhh crroootttt crrrootttt” lenguh pak arso menekan penisnya dalam-dalam ke vagina nia.
Mulut bawah dan atas nia kini menerima seluruh batang penis dua laki-laki yang sedang memuntahkan spermanya. Wanita yang basah keringat itu cukup lama menahan penis dua laki-laki itu di dalam mulut dan vaginanya. Tak lama setelah pak arso dan pak broto merasa telah seluruhnya lahar panas mereka keluarkan, kedua penis laki-laki itu tercabut dari mulut dan liang peranakkannya. Sperma pun keluar bersamaan dari mulutnya dan vaginanya
“haaaahhhhh hahhhhhh haaahhhhhhhhh” nia terengah-engah sambil mulutnya menganga mengeluarkan sperma
“ohhhhh lihaaattt pakk arsssssoo spermaaa kitaaaa” ucap pak broto melihat sperma keluar dari mulut dan vagina nia
“iyya pak. enakk gak pak broto, kitaa haruss tetep kompakk nih pak sampai nia bener bener bunting anak kita hahaha” ucap pak arso tertawa
“okkkeeee paaakk kita bakal ngentot dan nenen sama nia terusss haha” sambut gelak tawa pak broto
Sementara di luar bayu tampak gemetar..... anak itu berucap,”kalo sudah begini aku harus kasih tahu papa, kasihan mama” ucap anak itu dengan bagian bawah celananya yang basah.

BERSAMBUNG

Untuk membaca kelanjutannya, silahkan lihat indeks (daftar episode lengkap) cerita ini disini: [Mama-ku Wanita Gampangan Episode Lengkap]

Cerpen 17 + diatas merupakan hasil karya dari Gee13 selaku pengarang aslinya. Foto yang digunakan di dalam cerita ini hanyalah ilustrasi untuk mempermudah dalam meresapi jalan cerita yang ada.
loading...

Klik tuk Kirim Pesan